konveksi murah bandung

10 Tips Membuat Rambut Anda Tumbuh Cepat

Setiap konveksi murah bandung keinginan womens, adalah memiliki rambut panjang, sehat dan indah. Namun, rambut membutuhkan waktu untuk tumbuh dan kita tidak biasanya cenderung menunggu untuk itu. Kami merasa perlu untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

http://www.produksiprodukkonveksi.com/
Ada pilihan yang tak terhitung bisa kita ikuti, untuk mempercepat pertumbuhan rambut sehat kita. Tidak ada hal seperti ramuan ajaib untuk membuatnya tumbuh tiba-tiba meskipun.
Jika tujuan Anda adalah untuk membuat konveksi murah bandung rambut Anda tumbuh dari rambut panjang bahu untuk panjang kembali pertengahan rambut cepat, aku takut Anda tidak akan mendapatkannya. Secara teknis semua Anda benar-benar dapat Anda lakukan, adalah untuk menerapkan ekstensi rambut, klip di ekor kuda atau wig panjang.
Jika Anda tahu apa artinya kesabaran meskipun, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk memaksimalkan semua rambut Anda potensial dan akibatnya membuatnya tumbuh sedikit lebih cepat dari biasanya.

Tips untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat
Berikut adalah 10 tips saya untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat!

1. Praktek Baik Kebiasaan Rambut

Jika Anda ingin memiliki rambut Anda tumbuh lebih cepat, Anda perlu rambut sehat. Kebiasaan rambut yang baik akan membantu Anda menghindari kerusakan rambut Anda dan menjaganya tetap sehat.
Berikut beberapa praktek yang baik:
Gunakan kuas dengan bulu babi alami.
Jangan mengepang atau menempatkan rambut Anda ekor kuda ketika masih basah.
Hindari perawatan kimia seperti pemutih, perms, mewarnai atau penyorotan.
Minimalkan styling panas dengan hal-hal seperti sisir panas, pengering rambut dan pengeriting rambut.
Meskipun hal terbaik untuk dilakukan, adalah untuk menghindari menggunakan styling panas, masih penting untuk mengeringkan akar rambut Anda setelah mencucinya. Saya belajar ini dengan dokter khusus. Akar rambut kita membutuhkan waktu lama untuk kering setiap kali kita mencucinya, antara 2 dan 3 hari sebenarnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengeringkannya dengan hair dryer. Jangan lupa hal yang penting untuk, adalah untuk mengeringkan rambut akar Anda, bukan ujung. Jika Anda meninggalkan ujung basah, bukan masalah besar.

2. Mempertahankan diet yang sehat

Makan dengan baik dan sehat sangat penting. Anda harus makan banyak buah-buahan dan sayuran. Anda juga harus melakukan diet berdasarkan protein. Karena rambut adalah protein, diet yang terlalu rendah protein dapat menyebabkan beberapa rambut penipisan atau keterbelakangan dalam siklus pertumbuhan. Misalnya, ikan, telur, kacang-kacangan atau yogurt, dipenuhi dengan protein. Protein kedelai juga telah ditemukan untuk membantu dalam merangsang pertumbuhan rambut.

Ingat, kecantikan datang dari dalam. Di satu sisi, Anda adalah apa yang Anda makan. Jika Anda makan diri sendiri banyak makanan bergizi sehat tubuh Anda akan mencerminkan hal ini.

3. Flaxseed Oil

Flax Seed Oil adalah tanaman berbunga biru yang tumbuh di padang rumput Kanada Barat untuk biji kaya minyak. Minyak alami ini sangat dianjurkan untuk kesehatan secara umum dan nutrisi seluruh tubuh. Ini adalah sumber asam alami yang penting untuk menjaga tubuh kita sehat.

Mereka juga baik untuk jantung, mengurangi risiko penyakit jantung koroner. Dosis harian yang direkomendasikan untuk kebanyakan orang setidaknya 1.000 mg diambil 1-3 kali sehari.
Oleh karena itu, jika Anda tidak makan banyak ikan, Anda harus mengambil Flax Seed Oil pasokan untuk membantu tubuh Anda memiliki semua vitamin yang Anda butuhkan dan akibatnya mempercepat pertumbuhan rambut Anda.

4. Tetap dipangkas!

Untuk memotong ujung perpecahan Anda sangat penting. Bila Anda mengabaikan berakhir split, itu berakhir meninggalkan Anda dengan rambut pendek karena kerusakan.
Kerusakan pada rambut Anda akan bergerak dari ujung dan satu-satunya cara untuk menghentikannya di jalurnya adalah untuk menghapusnya secepat itu terjadi.

Jangan lupa rambut mulai tumbuh untuk root, bukan ujungnya. Oleh karena itu, setiap kali berakhir split dipotong, folikel rambut Anda bekerja lebih sedikit untuk memperbaiki split, buntu dan bekerja lebih di root. Jika Anda memotong ujung-ujung sering, rambut Anda akan tumbuh lebih cepat dan sehat. Percayalah, itu benar!
Itu selalu mudah untuk berbicara sekalipun. Sulit untuk memasukkannya ke dalam tindakan. Aku benci harus memangkas rambut saya ketika saya telah bekerja keras untuk membuat itu lama! Tapi itu kebutuhan yang akan membawa hasil yang baik dalam waktu jangka panjang. Hanya bersabar dan Anda akan melihat!

5. Pijat kulit kepala

Selalu memberikan diri pijat kulit kepala. Anda akan ingin untuk memijat rambut Anda setidaknya tiga kali seminggu, gunakan ujung tangan dan tegas pijat kulit kepala Anda. Pastikan Anda menutupi seluruh kepala. Dengan kulit kepala pijat yang baik Anda meningkatkan sirkulasi darah yang memperkaya kulit dengan nutrisi penting dan oksigen.
Setelah pijat aktif beredar darah membawa nutrisi ke folikel rambut. Selain itu, pijat membantu untuk rileks dan meningkatkan kekuatan akar.

6. Jangan mencuci rambut setiap hari

Aku tahu kedengarannya menjijikkan, tapi mencuci rambut Anda terlalu sering menarik helai, kerusakan kulit kepala, dan rids rambut Anda dari minyak alami penting untuk tumbuh panjang, rambut tebal. Anda harus membiarkan minyak rambut untuk kondisi rambut Anda daripada terus-menerus mencuci minyak keluar.

Setelah beberapa saat, rambut Anda akan dilatih, dan tidak akan terlihat kotor seperti itu tampak sebelumnya, dan mencuci akan bertahan lebih lama. Ada banyak video di youtube dari guru kecantikan yang mengajarkan Anda cara terbaik untuk melatih rambut Anda.

Idealnya, akan mencuci rambut Anda antara 2 atau 3 kali seminggu, maksimal. Anda akan melihat itu akan bersinar dan sehat.

. 7 Sisir setelah mencucinya – Dont Sikat itu

Menyisir rambut dengan sisir bergigi lebar tepat ketika Anda mematikan air mandi Anda ketika masih basah kuyup. Ini jauh lebih baik untuk mencegah kusut rambut Anda yang super cepat. Dengan cara ini Anda sedang berjuang sesudahnya atau harus menyerang rambut Anda dengan kuas. Menggunakan kuas pada rambut basah dapat mematahkan untai Anda telah bekerja keras untuk melindungi.
Gunakan sisir bergigi jarang dan sisir rambut Anda dalam gerakan lambat.
Selain itu, hindari menarik rambut Anda erat terutama bagi perempuan yang suka ekor kuda, kepang, cornrows dan klip.

8. Selalu Gunakan Panas Lindungi

Menerapkan panas pelindung semprot ketika menggunakan alat-alat styling dipanaskan sangat penting.
Panas pelindung adalah sesuatu yang saya sering lupa untuk menggunakan, tapi itu benar-benar penting untuk melindungi helai Anda terhadap kerusakan. Jika Anda melindungi rambut Anda dari waktu itu adalah rambut bayi pada akar Anda akan memiliki umur panjang dan bahagia, dan dapat tumbuh lebih lama daripada jika Anda menyalahgunakannya selama bertahun-tahun.

9. Gunakan perawatan deep conditioning

Ini akan membantu helai hidrat dan membuat mereka lebih kuat. Perawatan rambut dapat membantu memulihkan rambut rusak, menambahkan bersinar dan tubuh untuk rambut bernyawa kusam, dan memperbaiki tekstur keriting, rambut diatur.
Rambut rusak kehilangan dua komponen penting; kelembaban dan protein. Sering kali, kedua elemen ini perlu diganti untuk perawatan rambut yang efektif.
Sebuah deep conditioning sesekali atau pengobatan merekonstruksi akan membantu mengembalikan rambut ke kondisi prima. Ini juga merupakan ide yang baik untuk merawat rambut Anda sebelum dan sesudah proses kimia.
I love my Macadamia Natural Oil Deep Repair Masker karena itu benar-benar meninggalkan rambut saya benar-benar lembut dan lebih mudah untuk menyisir.

10. Mengurangi Stres

Akhirnya, kita semua tahu stres tidak baik untuk kesehatan kita. Stres dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, sehingga seharusnya tidak mengejutkan bahwa hal itu juga mempengaruhi rambut. Stres yang berlebihan akan memperlambat laju pertumbuhan rambut Anda dan itu akan membuatnya lebih lemah, mengubahnya sangat lebih rentan terhadap istirahat.

Beberapa teknik mengurangi stres adalah pernapasan dalam, olahraga teratur, mediasi, yoga, atau menikmati hobi atau kegiatan rekreasi seperti membaca, memasak, atau berkebun

Sangat penting untuk mengurangi tingkat stres Anda sebanyak yang Anda bisa untuk mendapatkan rambut dan hidup lebih sehat.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.